Akrilik Brosur media promosi baru

 

Penggunaan media periklanan, seperti akrilik brosur art paper, menjadi salah satu alternatif bagi pelaku bisnis untuk menciptakan identitas di mata masyarakat luas. Ada berbagai jenis poster yang bisa kamu pilih untuk memberikan kesan toko atau perusahaan kamu. Dengan menggunakan akrilik brosur art paper maka point of view konsumen akan menjadi lebih kredibel.

Ada berbagai jenis poster akrilik tergantung pada penampilan dan bahannya. Visual terdiri dari art paper, sticker printing, rhythm sticker, dan sticker cutting. Dan kebutuhan setiap orang sesuai dengan selera konsumen. Jenis-jenis poster akrilik adalah sebagai berikut.

·         Akrilik brosur art paper

Brosur ini dicetak menggunakan art paper, bisa untuk 2 brosur jadi dipasang disisi depan dan belakang akrilik. Ada 2 jenis ukuran brosurnya yaitu A5 dan A4. Jenis brosur ini biasa digunakan untuk

·         Poster dinding sticker print

Poster jenis ini menggunakan media akrilik bening. Selanjutnya akan dipasang sticker printing. Pemasangan di dinding dengan menggunakan akrilik mount stainless. Jenis poster ini sering digunakan untuk menyampaikan informasi di perusahaan besar dan pusat perbelanjaan.

·         Akrilik dinding sticker cutting

Poster jenis ini masih menggunakan bahan akrilik, namun di sini visualnya menggunakan potongan stiker. Membuat akrilik bening tetap terlihat transparan. Mockup poster akrilik semacam ini menambah suasana khusus untuk perusahaan atau toko mana pun.

Lalu apakah ada manfaat dalam segi promosi untuk menggunakan media promosi jenis akrilik poster ini? tentunya banyak manfaat yang bisa didapatkan. Diantaranya adalah :

  • Menyampaikan informasi promo
  • Menambah kesan eksklusif
  • Menambah kesan bonafid sebuah perusahaan
  • Menciptakan estetika ruangan yang baik
  • Harga poster acrylic terjangkau
  • Desain visual bisa custom
  • Bisa diganti desain visual jika ada perubahan
  • Kuat dan tahan lama
  • dll

Ada berbagai jenis media diantaranya adalah huruf timbul akrilik, sekat masa pandemi, papan nama akrilik, akrilik brosur art paper, dan lain sebagainya. Penggunaan media yang terbuat dari bahan akrilik dinilai lebih tahan lama dan memiliki sistem visual yang sangat baik untuk keperluan periklanan. Jika kamu memiliki bisnis yang ingin menampilkan promosi secara visual, memilih produk akrilik mungkin menjadi hal utama.

Bagi kamu yang ingin menggunakan media promosi akrilik brosur art paper, kamu bisa menghubungi jasa percetakan online Lautan Display merupakan salah satu produsen akrilik brosur art paper. Kami memiliki bahan baku yang berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin