CARA EDIT FOTO BARENG ARTIS DI PICSART

 


Zaman sekarang lewat kecanggihan teknologi, semua yang keliatannya susah bisa jadi yang amat mudah. Salah satunya untuk memenuhi ekspektasi kita biar bisa foto bareng artis tanpa harus ketemu langsung, dimana kamu bisa langsung mengeditnya di aplikasi yang ada di HP tanpa harus buka laptop atau komputer untuk pengerjaannya. Nah, berikut ini aku akan membagikan gimana cara edit foto bareng artis di picsart.

1.  1. Download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore atau App Store dengan mengetik Picsart di pencarian.

2.     2. Setelah itu, klik instal/download aplikasinya

3.  3. Jika sudah selesai proses pendownloadannya, silahkan kamu buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun google atau nomor HP

4.    4. Kemudian, siapkan foto dirimu dan foto artis yang ingin kamu satukan di picsart, jangan lupa kamu juga download background yang ingin kamu jadikan latar dari fotomu dan foto artis tersebut.

5.      5. Lalu, klik tanda plus yang ada ditengah bawahnya.

6.      6. Selanjutnya, cari background foto yang tadi sudah kamu siapkan

7.     7. Ketika sudah masuk ke tools editing, silahkan cari menu foto yang berlogokan gambar dengan tanda plus dan kemudian cari foto artis yang ingin kamu gabungkan.

8.     8. Lalu, klik gunting dan pilih sub menu bagian orang, sampai foto artis tersebut terblock dengan warna merah, jika sudah silahkan klik simpan dan atur ukuran besar dan kecilnya foto tersebut sesuai keinginanmu

9.    9. Kemudian, cari foto mu yang ingin digabungkan dengan foto artis tersebut, dengan cara serupa yaitu mengklik menu foto lalu tambahkan foto dirimu dan klik gunting dan pilih orang, lalu simpan. Selanjutnya atur ukuran foto tersebut sesuai yang kamu inginkan agar terlihat lebih real ketika disandingkan dengan foto artis kegemaranmu.

10 10. Apabila kedua foto tersebut sudah kamu gabungkan, lalu kamu bisa mengatur kecerahan dan kontrasnya melalui menu sesuaikan. Dan jika dirasa sudah cukup, kamu bisa langsung mengklik bagian pakai dan silahkan klik lanjut yang berada di pojok kanan atas dan klik simpan dibagian pojok kiri bawah.

11. And taraaa selesai, maka fotomu dengan foto artis idola disatu frame tanpa harus bertemu langsung dengannya. Nah, gampang banget bukan untuk mengedit foto mu bareng artis idola? Bahkan foto tersebut bisa kamu cetak loh, atau mungkin kamu editing foto bestie mu bareng artis idolanya buat dijadiin kado wisuda dan ultahnya juga bisa banget, tapi biar makin keren dan berkesan, ada baiknya foto tadi kamu cetak dengan ukuran besar dan menggunakan standing banner sebagai penunjangnya yang bisa kamu pesan melalui Jasa Percetakan Online Tangerang Selatan Dari Lautan Display. Disana terdapat beragam pilihan cetak banner sesuai budget mu, tanpa bikin kamu capek-capek dateng ke percetakan, tinggal duduk manis di rumah, terima beres deh! Mudah banget kan? Bahkan nih yah, kalau kamu sendiri males buat ngedit fotonya juga bisa banget loh tim Lautan Display yang bantu kamu. Soalnya Lautan Display bikin semuanya jadi mudah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin