Cara Mengedit Dahi Yang Besar Dan Lebar Di Photosop Biar Makin Ganteng

 


Lscorp.id – Kamu pasti pernah menemui seseorang yang memiliki dahi besar dan lebar. Lebih lebar dari kebanyakan orang. Seakan-akan rambutnya tumbuh lebih jauh dari wajahnya. Kalo kamu mengalami hal serupa, tidak perlu minder atau merasa tak sempurna.

Dahi yang besar dan lebar umumya karena faktor genetika, tidak bisa kamu sangkal dan ubah. Itu ciptaan tuhan yang harus kamu terima. Jika kamu minder dengan hal tersebut, kamu bisa kok mengeditnya terlebih dahulu sebelum diposting di media sosial. Kini, Teknik editing semakin banyak seiring media yang memadai.

Kamu bisa mengedit dan membuat desain apapun tanpa batas. Bahkan jika tidak bisa melakukannya sendiri, masih ada ada orang lain seperti jasa percetakan online Lautan Display yang akan membantu kamu. Apapun urusan desain dan editing, sekarang bisa dikerjakan oleh penyedia layanan.

Untuk teknik editing foto sederhana, seperti memperbaiki dahi yang besar dan lebar. Mindi akan membagikan tutorialnya khusus untuk kamu. Namun, untuk keperluan desain yang lebih bagus, jika kamu belum memiliki kapasitas, serahkan saja pada percetakan online murah ya.

Sudah siap tampil menawan dan makin ganteng di media sosial dengan wajah baru? Ikuti tutorialnya berikut ini ya.

  1. Buka aplikasi editing adobe photoshop
  2.  Masukkan foto yang akan diedit ke dalamnya. Lakukan dengan cara drag & drop atau ctrl+O
  3. Setelah foto tampil di layer editing, pergilah ke panel layers. Arahkan kursor pada layer tersebut. Kemudian Klik dua kali hingga muncul jendela untuk membuka kunci background pada foto. Setelah muncul, langsung klik oke saja
  4. Maka nama layer akan berubah menjadi layer 0 dan sudah bisa diedit
  5. Aktifkan lasso tools di menu toolbar
  6. Lalu seleksi bagian depan rambut hingga dahi membentuk lingkaran. Setelahnya klik Ctrl + J untuk menduplikat layer
  7. Kemudian klik Ctrl + T, maka akan muncul kotak di bagian yang telah kita seleksi
  8. Klik kanan pada mouse, pilih wrap. Akan tampil beberapa kolom dalam kotak tersebut. Kolom ini berfungsi untuk menarik bagian rambut terdekat agar turun ke bawah. Sehingga dahi yang mulanya luas dan lebar, menjadi pas.
  9. Jika sudah diatur tekan enter.

Selesai! Sekarng kamu hanya perlu menyimpan foto tersebut dengan cara mengekspornya menjadi gambar dengan tipe file jpg. Kamu bisa menguploadnya di media sosial tanpa perlu merasa insecure atas keadaan kamu.

Tutorial mengedit dahi yang besar dan lebar di photoshop ini berlaku untuk pria dan Wanita ya. Apabila kamu mengalami hal serupa, jangan takut untuk mecoba melakukan tips editing ini. Tidak akan ada yang mencela kamu kok. Ingat! Berusaha tampil dengan keadaan yang baik itu tidak masalah. Selama tidak ada yang dirugikan dengan hal tersebut.

Semangat untuk kamu yang punya dahi lebar dan luas. Kamu cantik dan tampan kok!

Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin