Cara Mengedit Lingkaran Hitam di Mata Agar Hilang Dengan Photoshop!

 

Percetakan Online – Mengedit foto akan menjadi mudah jika sudah paham setiap fungsi dari masing-masing tools. Kamu bahkan bisa menggunakan trik editing tersebut untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata yang amat menggangu penampilan.

Sambil menunggu proses glowing atau perawatan diri yang butuh waktu. Tak ada salahnya juga untuk menangani masalah tersebut dengan mengeditnya. Lagi pula kamu juga sedang menerapkan pola hidup baik untuk mencabut akar masalahnya, kan?

Lingkaran hitam di mata dapat dihilangkan dengan mudah melalui aplikasi editing photoshop. Seperti biasa artikel ini akan dengan sedang hati membantu kamu agar memiliki tampilan yang rapih dan sehat, setidaknya di dalam foto. Sudah siap untuk tampil fresh di setiap foto? Yuk ikuti tutorial editing berikut ini.

Cara mengedit:

  1. Pertama, buka aplikasi editing adobe photoshop dan masukkan gambar atau foto wajah kamu dengan lingkar hitam di area mata yang mengganggu
  2. Klik dua kali layer background untuk mengaktifkan dan menghilangkan tanda gembok di sampingnya.
  3. Akan muncul jendela, langsung klik oke saja. Jika berhasil nama layer akan berubah menjadi layer 0
  4. Gunakan lasso tool untuk menyeleksi bagian lingkaran hitam di area mata. Sebaiknya perlebar area seleksi hingga wajah bagian atas.
  5. Setelah itu, klik kanan pada kursor. Lalu pilih feather. Akan muncul jendela feather selection. Aturlah radiusnya menjadi 10 lalu tekan oke.
  6. Selanjutnya, silahkan buka panel layer dengan ikon kertas menumpuk (jika belum tampil otomatis). Klik layer 1 lalu tekan ctrl+J untuk menduplikat layer. Lakukan sebanyak 2 kali, hingga layer berjumlah 3.
  7. Aktifkan layer 2 copy, klik kanan lalu pilih clipping mask.
  8. Tekan ctrl + T, maka akan muncul kotak di area yang sudah kalian seleksi sebelumnya. Lalu klik kanan, dan pilih warn.
  9. Setelahnya kalian akan melihat kota tadi telah berubah dan memiliki bererapa kolom. Garis-garis inilah yang akan membantu kita untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, tarik setiap garis yang paling dekat dengan area bawah mata. Tarikan tersebut akan membuat bulatan hitam berkumpul pada satu titik dan nyaris tidak ada lagi.

Jadi, teknik editing photoshop dari percetakan online Lautan display ini tidak mengajarkan kamu untuk menghapus lingkaran hitam. Melainkan membuatnya menghilang dengan cara menarik area kulit yang lain dengan warna lebih terang. Sehingga hasilnya tidak tampak seperti bekas diedit, karena lebih smoot dan halus.

Jika mengetahui banyak teknik editing, kamu juga tidak akan ragu dong saat menggunakan jasa desain dari percetakan murah online lautan display. Meskipun harga setiap desainnya murah, hanya 17k -25k saja. Namun hasilnya tidak abal-abal. Kamu bahkan bisa meminta revisi jika hasilnya belum sesuai atau pas dengan yang kamu inginkan.

Gimana menurut kamu, tertarik mencoba?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin