Tips Belanja Online Biar Makin Hemat!

 

Lautan Display – Belanja online sudah sangat terkenal dengan harganya yang murah meriah. Itulah daya tarik pertama dari kegiatan ini dibandingkan berbelanja dengan cara konvensional. Penjual-penjual di marketplace sudah saling bersaing harga agar tak tertinggal dengan saingannya. Benturan harga yang amat jelas inilah salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk belanja online makin hemat.

Selain dari penjual, kamu juga bisa loh mencari peluang-peluang lain yang bisa memberi keuntungan besar. Kalau dapat banyak diskon, belanja online bisa makin hemat loh. Penasaran tips belanja online biar makin hemat bagaimana? Berikut ini tips untuk kamu.

Belanja Saat Flash Sale


Belanja saat flash sale seperti sedang berada di acara lelang produk loh. Yang tidak ingin belanja pun bisa tertarik untuk belanja di momen ini. Karena harga yang ditawarkan benar-benar fantastis banget. Maka tak heran banyak orang yang mengejar momen flash sale untuk membeli produk dengan harga mudah yang mereka inginkan.

Namun, kelemahan dari flash sale ini tak bisa membuat kamu benar-benar membeli produk serupa dengan yang sudah ada di keranjang. Karena produk yang dijual saat flash sale benar-benar random. Kalau kamu menghabiskan uang dengan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan, bukankah itu termasuk amat disayangkan?

Belanja Melewati Batas Minimal

Sekarang tidak semua produk bisa mendapatkan gratis ongkir loh. Biasanya ada batas minimum pembayaran untuk bisa mendapatkan gratis ongkir. Jika total belanja kamu masih di bawah minimun pembelian, mending ditambah satu produk lagi deh. Tapi belinya di toko yang sama ya.

Biasanya, beberapa percetakan online, seperti Lautan display, menyediakan produk bundling. Yaitu menyatukan beberapa produk percetakan atau digital marketing dengan snack kecil dengan harga lebih murah.

Kalau ada paket yang seperti itu atau ada produk tambahan yang murah. Jangan ragu untuk menambahkan agar memenuhi batas minimum. Namun, jika tak ada harga yang pas, check out saja oke. Mau gimana lagi soalnya. Huhu.

Pembayaran Dengan Shopee Pay


Nah, ada yang unik loh dari pilihan pembayaran. Sebelumnya gratis ongkir bisa selalu dipakai dengan metode pembayaran apapun. Tapi belakangan ini sering ditemukan bahwa gratis ongkir hanya bisa diklaim jika pembayaran menggunakan shopee pay.

Kalau kamu punya m-banking, lebih baik isi saldo shopee pay sejumlah yang perlu kamu bayarkan. Agar voucher gratis ongkir bisa diklaim. Jadi belanja online bisa makin hemat.

Itulah tips-tips belanja online yang bisa kamu tiru. Ada bagian yang tertinggal nih, untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak. Coba deh sering-sering ikut live di marketplace biar dapat koin dan voucher gratis ongkir tambahan yang bisa dipakai.

Kalau kamu sekarang udah sering pakai cara yang mana nih, biar belanja online makin hemat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin