5 Mesin Cetak Banner Outdoor

 





Lautan Display – di berbagai daerah di Indonesia mesin cetak benner outdoor ini semakin banyak digunakan oleh pembisnis digital printing. Mesin cetak ini bisa mencetak spanduk dan baliho dengan hasil yang jernih. Ketahanannya juga tidak di ragukan lagi, bisa bertahan cukup lama. Makanya tidak heran pembisnis mencari – cari mesin ini walupun dengan harga yang cukup mahal.

Selain itu, masih ada banyak hal yang bisa didapatkan dengan memiliki mesin cetak. Bagi perusahaan percetakan atau yang bergerak dalam digital printing, memiliki mesin cetak berarti menghemat anggaran, waktu dan lainnya. Inilah mesin cetak benner outdoor yang sering di cari para pembisnis digital perinting sebagai berikut:

1.     ATLAS ST KM512i. Adalah mesin cetak banner dengan Resolusi 30 PL (Outdoor Solvent Printer) dengan area cetak maksimal 3.2meter dan menggunakan Tinta SOLVENT based. Kelebihannya, Mesin dapat memiliki Kecepatan cetak yang luar biasa cepat. Mesin digital printing ini sangat cocok untuk percetakan digital printing yang sudah mempunyai orderan yang berlimpah dan banyak yang membutuhkan kecepatan dalam menelan orderan.

2.     ATLAS G4-KM512i. mesin ini memiliki resolusi 30 pl, dan memiliki kecepatan cetak yang luar biasa cepat, mesin digital printing ini sangat cocok untuk percetakan digital printing yang sudah mempunyai orderan yang berlimpah dan banyak yang membutuhkan kecepatan dalam menelan orderan




3.    Mesin Digital Printing FY 3208L - 35PL. Adalah mesin yang sering digunakan untuk mencetak banner, spanduk, baliho dll. Harga mesin Masih dibilang cukup terjangkau bagi kalian yang baru ingin memulai bisnis dalam bidang percetakan.  Selain harga yang cukup terjangkau mesin ini juga memiliki hasil cetak dengan kualitas yang sangat baik.

4.     Ecosolvent Roland RF 640. Adalah mesin yang bisa mencetak di bahan indoor seperti inkjet paper dll. Hasil cetak yang sangat halus dan detail, menggunakan print head yang sudah dikenal sebagai print head kualitas terbaik.

5.    Epson SureColor SC-S60670. Adalah mesin digital printing yang dirancang untuk memberikan kualitas luar biasa dengan budget yang rendah untuk semua percetakan. Dengan area cetak maksimal 64 inci dapat menghasilkan warna yang lebih jelas dengan tingkat gloss dan warna yang luar biasa.





Itulah beberapa jenis mesin cetak banner outdoor yang bisa kamu pilih dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya. Sebelum membeli mesin cetak, kamu perlu mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti kebutuhan printing untuk apa dan kualitas yang diharapkan. Dengan demikian, mesin cetak banner yang kamu beli tidak sia-sia. 

Informasi seputar percetakan, digital printing dan desain bisa kamu dapatkan hanya di lautan display. Terus ikuti akun ini untuk mendapatkan informasi lainnya.

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Poster Ramadhan & Ucapan Lebaran untuk Orang Terdekat

Spesifikasi Komponen Roll Banner Lengkap

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya