Spesifikasi Komponen Roll Banner Lengkap

 



Komponen Roll Banner - Roll banner adalah salah satu jenis standing banner yang difungsikan sebagai media promosi. Banner ini mudah untuk digunakan dan dibawa untuk berbagai keperluan promosi. Selain namanya roll banner, jenis roll banner ini sering juga disebut dengan rolling banner, pull-up screen, pop-up banner, atau roll up banner.

Roll up banner adalah jenis banner yang digunakan untuk ditarik dari bawah ke atas pada header. Roll up banner memiliki informasi yang hampir sama dengan X Banner dan Y Banner, bedanya Roll up banner terlihat lebih kokoh karena terbuat dari stainless dan alumunium yang membuatnya bisa berdiri tegak.

Tak hanya itu, di bagian kaki spanduk terdapat penopang yang membuatnya tidak mudah jatuh saat ditiup angin. Ternyata, ada keunggulan lain dari Roll up banner. Itu yang sudah di sebutkan,Roll Up benner yang mudah di bawa kemana-mana kerena lebih hemat untuk di simpan.

Komponen Roll Banner

Seperti media promosi pada umumnya, keunggulan roll banner bisa efektif menarik rasa penasaran masyarakat sebagai calon konsumen. Berikut kelebihan roll banner sebagai media promosi :

  1. Spanduk yang kokoh Spanduk roll dianggap sebagai media promosi spanduk yang kokoh dan cukup tegak untuk ditempatkan di depan toko atau kios penjualan. Spanduk ini tidak mudah jatuh karena memiliki kerangka yang kuat.
  2. Bisa digunakan diluar ruangan. Rangka yang kokoh menjadikan penggunaan roll banner tidak hanya digunakan di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan. Roll up banner tidak mudah terbawa angin, tidak mudah kusut, dan bergeser saat ditiup angin.
  3. Hemat tempat penyimpanan.Spanduk yang memiliki tempat penyimpaan akan lebih mudah. Yang harus Anda lakukan adalah melepas bingkai atau penyangga dan spanduk akan tergulung dengan sendirinya.

Roll benner terdiri dari tiga yaitu perangkat keras yang sudah menjadi spiesifikasi disaat mengunakan media promosi ini. Berikut adalah tiga perangkat roll banner dan spesifikasinya:

Bahan Dasar Spanduk Roll

Roll banner dasar dapat terdiri dari beberapa fitur yang berbeda tergantung pada jenis roll banner yang Anda inginkan. Biasanya roll banner terdiri dari sebuah banner yang menggunakan mekanisme roller. grafis benner yang bisa di tarik dan di simpe di roll up benner. Untuk memastikan tampilan banner tersimpan dengan rapi, maka anda perlu mengetahui ukuran roll banner.

Roll bnner ada juga yang di lengkapi dengat alat yang bisa membuat benner berputar 90 derajat atau rol up bennar yang berbentuk huruf L seperti pada lite Roll Up Banner atau tripod hamil hingga gaya tegang yang tidak ada dasarnya.

Kutub

Roll up benner biasanya memiliki tiang diameter di bawa 1 inici untuk menambung bagian bawa dan juga atas roll up benner. Dengan bantuan tiang maka design banner yang tercetak dapat berdiri tegak pada tempatnya. Sepertinya tiang ini ada dua jenis yaitu, telescoping dan shock- corded.

Tiang telescoping sama panjang dengan spanduk. Misalnya jika spanduk berukuran 33 inci, maka tiang-tiang ini akan sama panjangnya. Dengan demikian, ketinggian banner untuk roll ini dapat disesuaikan penggunaannya.

Sementara itu, tiang berkabel kejut dengan tiang tenda. Tiang ini memiliki tiga bagian yang saling terhubung dengan pusat di tengahnya. Biasanya tiang ini bisa patah pada saat proses pemasangan.

Bar bagian atas

Meski komponen-komponen tersebut sering diabaikan atau disepelekan, bukan berarti Anda tidak memerlukannya. Padahal komponen roll banner ini berkaitan langsung dengan kualitas roll banner lho. Spanduk atas berfungsi untuk menahan panel grafik pada tempatnya.

Bilah atas memiliki beragam tampilan. Ada yang menempelkan grafis ada juga yang mengandalkan double tape, atau palang atas disambungkan ke tiang pengait, ada juga yang hanya ditempelkan di bagian belakang palang atas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin