Jual Stand X Banner Jakarta

Jual Stand X Banner Jakarta - Sedang mencari alternatif stand banner yang ekonomis namun tetap memuaskan? Pertimbangkan X banner dari layanan cetak online Lautan Display. Dengan dua pilihan warna yang beragam, hitam dan putih, Anda dapat mengetahui lebih lanjut di sini.

X banner menjadi pilihan favorit untuk memajang banner makanan yang biasanya ditempatkan di pinggir jalan. Stand banner ini menawarkan ukuran yang praktis, bobot yang ringan, serta kemudahan dalam pemasangan dan pembongkaran.

Dengan mobilitasnya yang tinggi, X banner mudah dibawa ke berbagai lokasi, bahkan dalam jumlah yang besar. Selain itu, X banner menawarkan harga yang sangat bersaing dibandingkan dengan jenis stand banner makanan lainnya.

Yuk warga Jakarta, pilih X banner di Lautan Display!


Jual Stand X Banner Jakarta


Jual Stand X Banner Jakarta

Lautan Display jual stand X banner Jakaarta yang dapat kamu pesan secara online. Nah, umumnya X banner digunakan untuk menampilkan produk makanan atau minuman. Stand ini tetap menjadi opsi utama bagi para pedagang kaki lima maupun pemilik kafe.

Jadi, jika Anda berencana untuk mempromosikan atau memberikan informasi produk dengan anggaran terbatas, jangan khawatir, tersedia X banner dengan harga yang terjangkau. Ayolah, pesan sekarang di Lautan Display!

Berikut adalah beberapa opsi stand lainnya selain X banner:



Untuk pembelian yang lebih meyakinkan, kunjungi situs resmi Lautan Display. Anda dapat mengaksesnya dengan mengeklik tautan berikut: Lautandisplay.com

Anda juga dapat langsung menghubungi tim kami melalui nomor telepon yang telah disediakan. Selamat berbelanja!

Adakah Keunggulan dari X Banner?

Sebagai alat promosi atau penjualan, x banner memiliki fitur yang sangat sesuai baik untuk pedagang kaki lima maupun pemilik kios. Dengan rangka yang ringan, banner ini dapat dengan mudah dipindahkan dan diangkut ke berbagai lokasi.


Lautan Display Jual Stand X Banner Jakarta


Materi pembuatannya, yaitu serat, dikenal memiliki ketahanan terhadap korosi, sehingga x banner akan tetap bertahan meski terkena hujan atau kondisi cuaca lainnya.

Namun, kelemahan dari x banner terletak pada "ringannya berat". Karena bahan serat yang digunakan tidak terlalu tebal, stand ini menjadi rentan terhadap angin. Terutama saat cuaca hujan disertai angin yang kencang. Jika Anda menemui hari yang berangin, disarankan untuk menggunakan penahan tambahan agar x banner tidak terbawa angin.

X banner yang terbuat dari serat ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau. Biasanya, semakin tebal serat, berat volumenya akan semakin besar dan harganya semakin mahal. Namun, pada umumnya di layanan cetak online, x banner yang dijual adalah yang tidak terlalu tebal. Hal ini membuatnya menjadi standing banner dengan harga paling ekonomis.

Petunjuk Pemasangan X Banner

Berikut adalah instruksi pemasangan x banner yang dapat Anda ikuti. Format tulisan ini dapat mempermudah pemahaman, karena dapat dibaca kembali dengan mudah. Jika Anda membutuhkan panduan pemasangan x banner, berikut Langkah-langkahnya:

X banner dilengkapi dengan 5 tiang, 1 holder, dan 4 pengait. Saat membuka tas x banner, pastikan semua komponen tersebut ada dan lengkap. 

Jika ada yang hilang dan itu adalah bagian yang penting, segera laporkan kepada penjual dan ajukan pengembalian untuk diganti.




  1. Langkah pemasangan x banner pertama adalah mengeluarkan semua bagian yang ada dalam tas.
  2. Ambil holder. Ada sekitar 5 lubang untuk memasang tiang pada holder.
  3. Pasang tiang ke dalam lubang holder satu per satu sampai semua pas dan tidak mudah jatuh.
  4. Biasanya, pengait sudah menempel pada masing-masing tiang x banner. Jadi, Anda dapat mengetahui mana bagian atas dan bawah.
  5. Setelah semua tiang terpasang dan x banner sudah dapat berdiri, langkah berikutnya adalah memasang banner.
  6. Desainlah banner dengan ukuran x banner, agar bisa dipasang dengan sempurna. Jika Anda belum tahu ukurannya, jangan khawatir. Penjual layanan cetak online Lautan Display pasti akan membantu Anda.
  7. Banner dengan mata ayam kemudian dipasang, mulai dari bagian atas kemudian ke bagian bawah.

Setelah memasang bagian atas banner, mungkin Anda akan merasa khawatir saat melihat bagian bawah. Karena rangka x banner lebih lebar dibandingkan lebar banner. Tapi jangan khawatir, Anda seharusnya menariknya agar sesuai dengan ukuran banner.

Tarik perlahan saja, hingga mata ayam di bagian bawah bisa dipasang. Karena posisi x banner yang proporsional adalah sesuai dengan ukuran bannernya.

Bagaimana? Apakah semakin mudah membeli dan memasang x banner? Jika Anda memerlukan informasi lainnya, silakan tulis di kolom komentar ya.


Semoga informasi ini bermanfaat!

Selamat Berbelanja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengedit Foto Polaroid Dengan Aplikasi dan Situs Web Edit Foto

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya

0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin