0812–8904–2433, Lautan Display, Supplier Stand Banner Banjarmasin

Supplier Stand Banner Banjarmasin - Lautan Display adalah sumber stand banner terpercaya di daerah banjarmasin. Anda bisa menemukan beragam jenis stand banner, bisa dalam jumlah yang sangat banyak ataupun satuan. Bagi Anda yang  baru mengetahui Lautan Display, Kami ucapkan selamat datang. 

Kalau Anda sedang mencari produk stand banner, tidak perlu ragu untuk menghubungi admin kami untuk bertanya tentang informasi secara lebih lanjut. Lautan Display berperan sebagai salah satu perusahaan yang mengimpor stand banner dan penyedia layanan percetakan dengan berbagai jenis stand berdiri dan beberapa produk cetak. Jika Anda membutuhkan keduanya (stand dan cetak), Lautan Display siap membantu.

Stand Banner pada umumnya digunakan menjaga banner tetap berdiri dengan tegak, dan mudah untuk dipindahkan. Di Lautan Display juga menyediakan berbagai jenis stand banner mulai dari besi sampai bahan fiber. jenis stand banner yang tersedia di Lautan Display yaitu Tripod Banner, Event Desk, Flag Banner, sampai rangka banner yang berukuran besar atau Jumbo Banner.

Lautan Display berada di daerah Tangerang Selatan dapat mengirimkan stand banner ke seluruh Indonesia. Kalau anda bertempat tinggal di Banjarmasin dan sedang mencari Supplier Stand Banner Banjarmasin, bisa menghubungi Lautan Display dengan melihat informasinya pada bagian bawah artikel ini.


8 Jenis Stand Banner di Lautan Display

Supplier Stand Banner Banjarmasin di Lautan Display, menawarkan berbagai produk display yang beragam. Namun, setidaknya ada 8 jenis stand banner yang memiliki peran sebagai penopang banner.

Dari berbagai jenis stand banner yang paling sering dipakai, semua varian ini tersedia di sini. Mulai dari X banner, Y Banner, sampai Roll up banner. masing-masing jenis banner yang akan dijelaskan bisa digunakan untuk berbagai macam banner atau untuk jenis media lain.

Untuk mengetahui jenis-jenis stand banner yang dapat digunakan untuk menyangga media promosi, bisa lihat informasinya berikut ini:

  • X Banner : X Banner dapat digunakan untuk banner berbahan flexi atau albatros.

  • Mini X Banner : Tidak digunakan sebagai bahan banner, tapi dipasangkan dengan cetak art paper atau kertas art carton

  • Y Banner : Digunakan sebagai memajang banner berbahan flexi ataupun albatros

  • Tripod Banner : Bisa digunakan untuk banner berbahan flexi atau albatros, Impraboard, dengan cetak stiker, dan akrilik lembaran isi cetak art paper atau kertas art carton.

  • Door Frame Banner : Untuk banner berbahan flexi atau albatros, Jikalau ingin 2 sisi digunakan maka harus mencetak 2 banner dengan ukuran yang sama

  • Roll Up Banner :Hanya untuk 1 Banner, bisa berbahan flexi atau albatros

  • Flag Banner : Hanya untuk digunakan banner berbahan kain

  • Jumbo Banner : Untuk banner yang berukuran 2.4 x 2.4 Meter dan cetak dangan bahan flexi.

Pada Informasi yang dijelaskan diatas adalah jenis stand banner yang bisa Anda gunakan. untuk penjelasan lebih lanjut anda bisa menanyakan kepada admin atau melihat website Lautan Display.

Pesan Stand Banner di Supplier Banner Banjarmasin Disini!

Apakah Anda ingin memesan stand banner? di Lautan Display paham bahwa anda sedang bingung mencari stand banner yang terpercaya. Namun, tenang saja di Lautan Display kami jamin stand banner yang kamu pesan akan sampai di tanganmu.

Lalu, bagaimana caranya untuk memesan stand banner di Lautan Display?

  1. Bisa menghubungi admin kami melalui whatsapp dengan nomor 0812-8904-2433.

  2. Perkenalkan dirimu dan beritahu kepada admin jika anda ingin memesan stand banner.

  3. Kalau Lokasi kamu dekat bisa datang ke toko kami

  4. jika ingin memesan stand banner dalam jumlah banyak beritahu saja kepada admin, jika harga yang dikasih masih kurang memuaskan anda bisa menegonya.

Cukup mudah bukan? Yuk pesan stand banner dan Cetak di Lautan Display sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Poster Ramadhan & Ucapan Lebaran untuk Orang Terdekat

Spesifikasi Komponen Roll Banner Lengkap

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya