Supplier Stand Banner Bandung


Supplier Stand Banner Bandung - Bagi Anda yang baru mengetahui Lautan Display, Kami Ucapkan Selamat Datang. Kami adalah salah satu tempat terbaik untuk membeli macam-macam jenis stand banner, bisa untuk membeli dalam jumlah besar ataupun dalam satuan. Jika ini Pengalaman pertama anda ke website Lautan Display, kita akan perkenalan lebih dahulu secara lebih lanjut.

Lautan Display merupakan importir stand banner sekaligus salah satu penyedia layanan percetakan dengan berbagai pilihan stand berdiri dan produk cetak. kalau anda membutuhkan keduanya (stand dan cetak), maka Lautan Display adalah jawaban yang tepat.

Stand Banner pada umumnya digunakan sebagai menopang banner sehingga bisa berdiri kokoh dan mudah untuk dipindahkan. disini juga menyediakan macam-macam stand banner, mulai dari terbuat dari besi, rangka tripod, event desk,flag banner, sampai banner jumbo. informasi lebih lengkap bisa ditemukan di bawah ini.

Lautan Display juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Jika Anda berada di daerah Bandung, dan sedang mencari supplier stand banner bandung. tidak perlu ragu untuk berbicara dengan admin kami, melalui nomor yang telah disediakan.

Di Lautan Display juga bisa melakukan negosiasi harga jika anda mencetak stand banner dalam jumlah yang banyak.

Kantor Kami berlokasi di Tangerang Selatan, tidak terlalu jauh dari bandung. anda juga bisa melakukan pemesanan melalui online dan barang anda akan dikirim melalui kurir.jika anda memmungkinkan untuk datang ke toko, anda juga bisa mengambil barang yang anda pesan ke toko.

informasi lengkap tentang supplier stand bandung, berbagai produk yang kami sediakan, cara pemesanan, dan manfaat berbelanja disini akan dijelaskan di bawah.


Jenis Stand Banner Lautan Display

Sebagai Supplier stand banner bandung, Lautan Display menawarkan berbagai macam produk alat display untuk anda. Meskipun, hanya ada 8 jenis stand banner yang benar-benar sangat berfungsi sebagai penopang banner atau media lain pengganti dari banner.

Dari berbagai jenis stand banner yang paling sering digunakan, semuanya tersedia di sini. Produk-produk ini mencakup X banner, Mini X banner, Y Banner, Tripod Banner, Door Frame Banner, Roll Up Banner, Flag Banner, dan Jumbo Banner.

Setiap jenis stand banner bisa digunakan untuk menampilkan banner atau juga bisa menampilkan media lainnya. Contohnya, Tripod banner tidak hanya digunakan untuk banner, tetapi tripod banner juga cocok untuk menampilkan cetakan Impraboard dan akrilik.

Jika Anda berencana untuk melakukan promosi dengan media yang lebih eksklusif daripada banner, stand tripod dapat digunakan sebagai penopangnya. Lautan Display menawarkan berbagai paket alat display yang komprehensif.

Daftar-Daftar Stand Banner dan Media

Anda ingin mengetahui jenis stand apa saja yang dapat digunakan bersama media selain banner? Berikut ini adalah informasinya:

  • X Banner = Bisa dipasangkan dengan banner bahan flexi atau albatros

  • MIni X Banner = Tidak digunakan sebagai bahan banner, tetapi dipasangkan dengan cetak art paper atau kertas art carton.

  • Y Banner = Digunakan sebagai memajang banner bahan flexi atau albatros.

  • Tripod Banner = Digunakan untuk banner flexi atau albatros, Impraboard dengan cetak stiker, dan akrilik lembaran isi cetak art paper atau kertas art carton

  • Door Frame Banner = Untuk banner yang berbahan flexi atau albatros, jika ingin 2 sisi digunakan, maka harus mencetak 2 banner dengan ukuran yang sejenis.

  • Roll Up Banner = Hanya untuk 1 banner, bisa untuk bahan flexi atau albatros

  • Flag Banner = Hanya bisa digunakan untuk banner yang berbahan kain

  • Jumbo Banner = Untuk banner berukuran 2.4×2.4 meter, cetak dengan menggunakan bahan flexi


Informasi diatas memberikan informasi lengkap tentang jenis stand banner dan media yang dapat digunakan. Anda tinggal memilih saja jenis stand banner apa yang anda butuhkan.

Jangan ragu, lakukan pemesanan sekarang di supplier stand banner bandung dari Lautan Display. Selanjutnya, anda bisa lakukan pemesanan jika sudah menemukan produk yang diinginkan.


Supplier Stand Banner Bandung Cetak Disini

Apakah Anda sangat tertarik untuk memesan stand banner di sini? Di Lautan Display paham bahwa banyak tempat diluaran sana yang menawarkan produk yang sama. Namun, kami dapat memberikan nilai tambah yang mungkin tengah Anda cari.

Kemudian, bagaimana caranya untuk memesan stand banner di Lautan Display?

1. Bisa menghubungi kami dengan menekan tombol tanya admin yang berada dalam artikel ini. Bisa juga hubungi kami melalui kontak admin yang tersedia di paling bawah halaman. 

2. Kemudian, perkenalkan dirimu, beritahu kalau kamu ingin mencetak banner dan mengetahuinya dari website Lautan Display. 

3.   Diskusikan apapun yang kamu butuhkan dengan admin.

4.   Kalau lokasi kamu dekat bisa langsung datang ke tempat kami.

5. Jika ingin mencetak dan pesan stand banner dengan jumlah banyak, tinggal beritahu admin kami dan kamu juga bisa nego harga yang diberikan oleh admin kami.

Langkahnya mudah bukan? Jika Anda tertarik untuk pesan chat admin supplier stand bandung sekarang juga. dapatkan semua produk yang kamu butuhkan disini.

Selamat Berberlanja


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Poster Ramadhan & Ucapan Lebaran untuk Orang Terdekat

Spesifikasi Komponen Roll Banner Lengkap

7 Jenis Ukuran Brosur dan Tipe Lipatannya